YOGURTO SEMAKIN DEKAT DENGAN KONSUMEN
Beverly Sandie, General Manager PT. Ohealty Karichi Elysian mengatakan “ www.yogurto.id di rancang untuk memudahkan konsumen memilih berbagai produk varian rasa Yogurto yang ada dan bisa melihat secara detail kandungan dari masing-masing produk. Selain itu, jika konsumen ingin mengetahui lebih lanjut perihal PT Ohealty Karichi Elysian, konsumen akan mudah untuk mendapatkan informasinya, sehingga akan semakin mendekatkan Yogurto dengan konsumen setianya.
Warna putih dan hijau emerald sebagai warna korporat Yogurto cukup mendominasi tampilan dari www.yogurto.id termasuk logo YOGURTO dengan tagline “HidupSehatBersamaMinumanSehat” yang langsung terlihat ketika pertama kali membuka halaman website ini.
Tampilan www.yogurto.id ini, sangat memberi kemudahan konsumen untuk mendapatkan informasi secara langsung mengenai Produk, Layanan Kustomer, dan Stockist penjualan Yogurto.
Informasi-informasi terbaru tentang PT Ohealty Karichi Elysian dan tentang Yogurto itu sendiri, dimana setiap pilihan telah dilengkapi menu tersendiri. Sebagai contoh untuk mengetahui produk-produk PT Ohealty Karichi Elysian beserta kandungannya, pilihan menu PRODUCTS akan memberikan pilihan akses informasi dari masing-masing produk seperti Yogurto Fantastic Strawberry, Yogurto Amazing Lychee dan Yogurto DragonFruit.
Sedangkan pilihan menu STOCKIST memberikan informasi tentang dimana konsumen bisa mendapatkan layanan penjualan Yogurto mulai dari konsumen yang berada di Lampung, JaBoDeTaBek, Bandung, Cianjur, Cirebon, Sukabumi, Bali dan Lombok.
Untuk informasi tentang PT Ohealty Karichi Elysian sendiri, baik secara korporat, penghargaan-penghargaan yang pernah diterima tinggal memilih menu ABOUT US. Lalu informasi mengenai cara menghubungi nomor telepon serta email untuk berkorespondensi dengan Yogurto, pilih CONTACT US dan sebagai informasi lainnya, konsumen juga bisa berkomunikasi di situs jejaring Instagram @yogurto.id
Komentar
Posting Komentar